oxygen facial @oriskin

soo happy dapet free oxygen facial di oriskin  alam sutera. ga nyangka sih sebeneernya. tiba2 ditelfon dan langsung aku booking hari sabtu.

pas sampai di tempat langsung isi buku daftar nama. sebelum facial dimulai sempat konsultasi sama dokternya, ternyata kondisi kulitku ga terlalu bagus, hehe kusam dan kering. pori2 pun besar. cucok deh dapet oxy facial.

setelah konsultasi langsung naik ke lantai 3 dan masuk kedalam ruangan yang khusus untuk facial yg muat untuk 3 orang. lalu aku mulai facial nyaa..

oh iya, aku belum jelasin apa sih oxygen facial itu. Oxygen facial adalah perawatan wajah menggunakan oksigen yang dipancarkan pada kulit.

Perawatan ini hampir sama dengan facial pada umumnya. bedanya, dalam oxygen facial, yang akan dilakukan adalah memberikan kulit wajah  'tembakan' kecil yang mengandung glukosa, magnesium, dan kalium. Zat-zat ini akan membantu kulit kita dalam menyerap oksigen secara aktif. jadi seperti selang yang ujungnya besi kecil gitu yg ada udaranya disemprotin ke mula kita. dan rasanya geliiii bangeett hihiiii....

salah satu manfaat dari facial oxygen ini yaitu meremajakan kondisi kulit yang lelah dan kusam akibat terkena polusi , kotoran, debu, asap rokok, yang merusak sel kulit karena menghabiskan oksigen yang berada di kulit wajah kita.

ok jadi pertama tama, mukaku dibersihin menggunakan susu pembersih dan toner. soo refreshing and feeling deep clean. setelah itu mulai difacial biasa menggunakan alat facial pada umumnya yg besi itu untuk mengeluarkan komedo2 dan jerawat kecil2. setelah bersih dari komedo dan bruntusan2 itu, mulai deh ditembakin oxygen yg dari selang itu.. rasanya geliii bgtt dan dingin.

setelah selesai di kasih oxygen, langkah terakhir adalah masker. aku ga nanya masker apa sih, tapi rasanya enak banget dan bikin aku feeling soo refreshing. setelah 15 menitan pakai masker, mulai dibersihin maskernya. dan selama  24 jam kedepan aku gaboleh pakai makeup apapun. sama sekali. biar gak sia-sia facialnya,hehe... fungsi masker disini adalah agar kulit wajah kita dapat menyerap oxygen dengan baik yang sudah diberikan sebelumnya.

selesai deh rangkaian oxygen facialnya. hasilnya kulitku jadi lembutt banget dan pori2 mulai kelihatan mengecil. serius walaupun baru sekali facial. kalau rangkaian ini di rutinin, sebulan sekali, bisa mengembalikan kondisi kulit seperti baby skin πŸ˜πŸ‘Ά. kalau bayar harganya sekitar 800 ribu. but its really worth to try!

sekian curhatan aku mengenai oxygen facial. i hope you guys like it, feel free to comment . byee!
😘😘



Comments

Post a Comment

Popular Posts